/> Berharganya Uang | Belajar Dari Pendahulu Belajar Dari Pendahulu: Berharganya Uang

Ads (728x90)

Berharganya Uang


Namaku : UANG (suka di panggil DUIT)
Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah,
namun aku mampu merombak
tatanan dunia.
Aku juga "bisa" merubah Perilaku,
bahkan sifat Manusia' karena manusia
mengidolakan aku.
Banyak orang merubah
kepribadiannya, mengkhianati
teman, menjual tubuh, bahkan
meninggalkan keyakinan imannya,
demi aku!
Aku tdk mengerti perbedaan orang
saleh & bejat, tapi manusia memakai
aku menjadi patokan derajat,
menentukan kaya miskin & terhormat
atau terhina.
Aku bukan iblis, tapi sering orang
melakukan kekejian demi aku.
Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak
suami istri pisah gara2 aku, kakak dan
adik beradu dan saling benci karena
aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2
aku.
Sangat jelas juga aku bukan Tuhan,
tapi manusia menyembah aku spt
Tuhan, bahkan kerap kali hamba2
Tuhan lebih menghormati aku,
padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi
hamba uang..
Seharusnya aku melayani manusia,
tapi kenapa malah manusia mau jadi
budakku?
Aku tdk pernah mengorbankan diriku
untuk siapa pun, tapi banyak orang
rela mati demi aku.
Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa
menjadi alat bayar resep obat anda,
tapi tdk mampu memperpanjang
hidup anda.
Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan,
aku tdk akan bisa menemani anda,
apalagi menjadi penebus dosa2 anda,
anda harus menghadap sendiri kpd
sang Pencipta lalu menerima
penghakimanNYA.
Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an
dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP
ANDA MENGGUNAKAN aku dgn baik,
atau sebaliknya MENJADIKAN aku
sebagai TUHAN?
Ini informasi terakhirku:
Aku TIDAK ADA DI SURGA,
Jadi jangan cari aku disana.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar